Digitalocean VPS murah

Mau punya VPS  (virtual private server) sendiri yang murah tapi kualitas bagus? gw rekomendasi digitalocean.com. Saya sudah membandingkan beberapa vps yang ada di indonesia, belum ada yang semurah ini dengan kualitas yang sama. Kenapa saya bilang bagus :

digitalocean

digitalocean

  • Built for Developers, Ya! ada feature untuk gonta-ganti OS cuma dengan klik. OS yang disediakan lengkap dan semuanya linux. Kita juga bisa membuat snapshoot (data & program) setelah semua perabotan setting server berhasil diinstall untuk menjaga-jaga jika diperlukan restore server. SSD Cloud Servers in 55 Seconds, itu jaminan mereka gak sampai satu menit untuk setup server. Tier-1 Bandwidth, WOW kan? semua servernya segitu, dan gak ketinggalan hardisk digitalocean sudah SSD Hard Drives. 
  • Pay-As-You-Grow, ini yang gak biasa billingnya tergenerate hanya jika server kita dalam status “online” Yup! dan bisa berhutang, jarang-jarang ada VPS bisa begini. Untuk upgrade paketnya mudah, shutdown server sejenak dan klik “resize” otomatis sistem di upgrade / dowgrade sesuai keinginan.
  • Community, gak perlu khawatir untuk yg masih nubie dengan Linux. Ada segudang tutorial yang bisa membantu mulai dari rekomendasi aplikasi, cara install, setting sampai dengan konfigurasi. Ya! ini bedanya klo kita sewa VPS dengan hosting semua setting sendiri. more fun!

digitalocean-developer

Bosen dengan hosting yang semua terbatas? setting ini ga bisa, nambah ini itu ga bisa? Tambah domain ke hostingan dibatasi?? Saatnya kamu coba VPS dari digitalocean ini.. pricing nya mulai dari $5 untuk 20 Giga dan memory 512Mb bisa punya server sendiri. Silahkan dijajal install semua jenis DB, atau dijadikan bisnis sewa hosting, private cloud, dll.. asal bisa install dan spesifikasi vps nya cukup😛 ada harga ada barang.

Lah kok ini saya kayak marketingnya.. cuma sekedar sharing karena blog ini saya hosting di digitalocean

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s