Facebook Php SDK

Huh, belum tuntas ngoprek android, udh ada lagi yang lain…. Sebenernya males buat ngoprek-oprek ni SDK… tapi, tuntutan propesi…. jadi, baru ini yang bisa saya share..🙂

Mencatat data User Demografis dari Facebook

Hal ini mungkin simple, tapi sangat dibutuhkan untuk dapat mengetahui seberapa banyak anggota website anda, berapa umur mereka, dan email! Yup… hehehe klo kita dapat email yang bisa dikatakan aktif, maka disini point lebihnya. Dari email tersebut, bisa digunakan untuk “CARING” (males nih pake bahasa ini) terhadap para followers kita di Facebook atau bisa juga dipake buat promosi event yg mau adakan.

Saat ini kita tidak dapat menutup mata terhadap aktifitas orang indonesia disitus jejaring sosial tersebut.

2 thoughts on “Facebook Php SDK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s