Pengendara aneh

Hari ini 2 Juni 2008, dari rumah jam 05.45 wib panasin mobil mo berangkat ke kantor tp disuruh nganter bokap dulu coz dia udah telat dateng ke acara temen-temen nya yg bersiap demo ke DPRD Jawa Barat krn pemberlakuan peraturan baru quota Haji yg cuman 10% dari total warga muslim di jawa barat.

Jam 05.50 wib sampe ke depan Giant bekasi barat mau muter masuk ke jalan tol arah jakarta, keadaan jalanan padat karena ada antrian kendaraan umum nyari penumpang. Posisi mobil gue berada di belakang mobil panther turing yg jalan nya lelet bin lemot. Karena takut kesiangan masuk tol dan kena macet yang lebih parah, gue membunyikan klakson supaya mobil depan gue itu jalan lebih cepet, tapi entah karena dia gak denger ato emang baru bawa mobil tetep aja gak sadar di belakangnya ada orang yg mau buru-buru (klo dia pinter mah pasti mempercepat laju kendaraannya).

Gue liat lajur sebelah kanan kosong gue rencana mau lewatin tu mobil, dan… berhasil. Tapi sampe di depan tikungan tol bekasi barat dari arah pekayon di potong lagi jalur gue sama mayasari, yaaa mau gak mau gue mending ngalah dari pada penyok…

Abis itu… gue lirik ke kanan, lajur kanan kosong ya gue kearah kanan. Sialnya ternyata di depan gue mobil lelet yang tadi ketemu di belakang, gue klaksonin lagi dong biar dia cepet jalan nya.. eh tau-tau tu mobil kyak nya mati (sepertinya lepas kopling) ya langsung gue banting stir ke kanan buat lewatin dia.

Setelah berhasil melewati mobil lelet yg makan ati itu, gue menantri lah di gerbang pintu tol. Tau..Tau tu pengemudi buka kaca dan melotot ke arah gue.. (gue pikir kenapa tu orang, mobil kaga keserempet nyenggol jg kaga die marah-marah). Dengan berusaha untuk tidak mengindahkan orang itu yg marah-marah gak jelas gue lewatin lah tu orang, sekarang posisi nya dia ada di belakang mobil gue dengan terus membunyikan klakson nya kyak orang gila teeeet…teett..teeet… di belakang mobil gue. Lagi-lagi gue gak mau ngurusin orang kyak begitu, langsung aja gue kencengin volume radio di mobil mungkin sampe kedengeran keluar.

Layak nya orang yg kebakaran jegot, si bapak itu mencoba mensejajarkan mobil nya sama mobil gue (jadi posisi nya samping-sampingan, gue di kiri dia di kanan) dia buka kaca sebelah kiri dan mencak-mencak teriak ‘kebun binatang’.. Gue cuman bilang sama dia “Gila kali lo yee” sambil ngasih simbol miring pake jari di jidad.. Mungkin karena gak gue ladenin dia makin marah.. ^_^ tiba-tiba dia mau nyalip mobil gue.. yaa gak gue kasih…

Dan akhirnya gue tinggalin tu mobil.. tapii pas di kilometer 12 / lebih pokoke posisi setelah keluar tol bekasi barat, ternyata dia nungguin gue. Dia berusaha nyuruh gue minggir tapi gue pikir ngapain mesti gue ladenin tu orang..

Gue menghindar ke kiri, dia ngikut ke kiri, gue ke kanan dia jg ke kanan berusaha memberhentikan kendaraan gue. Tapi lama-lama kesabaran mulai menipis… Gue pepet aja tu mobil biar dia kapook.. dari sebelah kanan gue langsung banting stirr ke arah kiri mepet ke mobil dia.. (kaya di pilem2 actions yah).

Tu orang belum nyerah juga, gue berusaha menhindar dari tu orang ngambil jalur zig-zag sampe ke arah tol jatibening. Gue lirik kebelakang sepertinya dia nyerah….. Huh.. berakhirlah pertemuan gue dengan pengendara aneh itu..

Ciri-Ciri

  • Mobil Panther Touring
  • ada stiker parkir instansi pemerintah
  • Usia 40-47 th
  • PNS, krn make baju warna IJO LUMUT kyak orang Lemhanas / DKI / instansi pemerintah
  • Domisili di Bekasi Barat
  • Kulit sawo matang, rambut agak panjang (klo gak salah)
  • Nopol (sayang gue gak catet)

Ati-Ati klo ketemu pengendara mobil dari arah bekasi barat sekitar jam 06.00Wib dengan ciri-ciri yang kayak gitu..

7 thoughts on “Pengendara aneh

  1. Bener jeg… Mau gak mau mesti gue hindari tu orang.. klo kaga bs telat sampe kantor plus pasti klo gue ladenin bratem sama tu orang.. Huh.. awal yg gak indah bgt hari ini.. Hari senin, pagi-pagi buta pula…

  2. kenapa ga nyalain sirene aja jadinya pada minggir…hehehe *ga nyambung

    tp pd tau ga jam sgitu tol bekasi barat kan masih kosong..ga rame2 amat…jd, kayany elo berlebihan deh chan…:D zig-zag segala…hehe

  3. @adhits
    zigzag mau gak mau bos.. dr pada di ikutin terus sama orang gila… ya mending nyari aman ^_^ berhasil jg.. waktu itu dia gak bs ngejar juga

Tinggalkan Balasan

