Bonus 100% Flexi & persiapan ngorbit™

Awal keluarnya kebijakan ini gue secara pribadi sangat senang… karena setiap kali kita isi pulsa kita dapet bonus 100% + Gratis x sms (x nilai pulsa yg kita beli).

Tapi ada kebijakan baru yg dikeluarkan oleh manajemen Flexi yang menjelaskan bahwa bonus pulsa dapat digunakan setelah pulsa utama yang diisi habis

Waw, bonus baru bisa di nikmati setelah pulsa utama habis… berarti kalo gue isi pulsa 50rb, Bonus pulsa yang gue dapet 50rb + 50 SMS. TAPI BARU BISA DI GUNAKAN SETELAH PULSA UTAMA (50rb) HABIS..

Kebijakan yang sangat tidak populer dikeluarkan oleh manajemen telkom. Disisi lain para provider sejenis berburu pelanggan, flexi yang notabene memiliki jutaan pelanggan mengelurakan kebijakan yang tidak memanjakan pelanggannya bahkan terkesan “membohongi” .

Kenapa “membohongi”, pertama karena iklan yang di gembar-gemborkan di masyarakan adalah BONUS 100% SETIAP ISI ULANG, namun kenyataan nya Pelanggan baru bisa menikmati BONUS PULSA setelah pulsa utama anda Habis. Kedua, Jika pulsa utama tidak habis dalam jangka waktu akhir bulan (per tanggal 30/31) maka bonus pulsa dan sms tersebut hangus.

klo keadaan ky gini, siap2 ganti provider lain.. atau sekalian ngorbit sama produk provider asing yang produksi dalam negeri.

4 thoughts on “Bonus 100% Flexi & persiapan ngorbit™

  1. Yoih gw jg kecewa euy berat ama kebijakan baru mereka secara gw make flexi hampir 4th dan ttp setia tp tnyata kebijakanny payah bgt euy, ya udah klo kmrn flexi y migrasi frequency skrng customer y siap2 bwt migrasi operator. Siap2 kampanyein ngorbit yuk bwt tmn2 yg tdnya make flexi *siul2* :p

  2. bener bgnt gw jg kecewa ama kebijakan baru flexi yang baru dibuat pd tnggl 01 April 2008. gw jg baru marah2 ama operatornya, gw bilang “klo kebijakan masih kya gini mending gw pindah ke esia aja yang sampe saat ini masih memihak ke konsumen” hehehe. klo masih kyak gini yuk sama2 kita pindah provider laen. kebijakan flexi mah penipuan namanya. masa klo pulsa utama habis baru bisa pake bonusnya. trus klo mo telp ke operator laen gimana? ga bisa khan jadinya. payaaaah flexi pantat…

  3. Setuju banget…. udh hampir 4th lebih make flexi.. dari harga 1 menit 350, sampe pindah frekuensi, sampe sekarang bikin bete… Huh, mending pindah operator..

    Hidup NGORBIT™

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s