Thunder125 Vs Supra

Huh… yang gue bahas bukan tentang perbandingan secara mesin atau tenaga secara teknis..

Tapi hari sabtu 3 Nov 2007 kemarin di daerah “Jalur Naga” (sebuah jalan pintas nan sempit yang menghubungkan suatu perumahan di karawaci ke jalan raya)

Kira-kira pukul 21.05 wib kondisi jalanan gelap gulita, kanan kiri sawah + kebon pisang..

gue jalan bareng sama rombongan orang sana yang mau ke jalan utama, kira-kira 5 motor dan posisi gue ada di yang paling belakang.

Karena kondisi jalanan yang gelap, otomatis gue gak mau sampe ketinggalan rombongan itu.. ya jadi ngekor aja deh sama mereka, kira-kira kecepatan 40 – 50 Kpj.

Setelah hampir 80% jalur itu selesai, gue coba nge-check lampu rem belakang nyala apa tidak,

coz kadang-kadang tu lampu suka putus, dengan mengutamakan keamanan berkendara terlebih dahulu
(gue liat di depan gada motor) yasudah gue nengok aja kebelakang sambil pencet tuas rem depan…

Tau.. Tau… ada motor yang gak make lampu!

gue cm punya se-per-sekian detik buat menghindar, alhasil serempetan motor thunder 125 gue sama tu supra.
Hasilnya : PedalRem bengkok sampe puter ke belakang, spion kanan pecah dan jempol robek nyut.. nyutan!

Setengah sadar gue coba samperin tu pengendara supra yang gak menyalakan lampu….
ternyata anak muda sana (untung bukan tukang ojeg). Gue teliti motor nya kerusakanya cukup lumayan..
Pedal Rem bengkok (sama ky motor gue) dan OLI mesin nya bocor (gak tau kenapa)…

(to be continued……)

4 thoughts on “Thunder125 Vs Supra

Tinggalkan Balasan

