Rumpi Sore Sore

Kira-Kira jam 16.00 WIB iseng abis ngebaca blog orang, ada iren yg lagi remote komputer gue. yasudah deh kita rumpi bareng…

G : knp sih? lg baca jg, itu lo jg yg ngomong?>?
D : emm ya gitu deh
G : kan lu jg ngasih angin sama tu bocah
G : minta maap sana’
D : udah pernah tp tetep aja dicuekin
D : yo wes seenggaknya gw dah pernah minta maaf
G : iya c’ ksian tu bocah.. dulu sama *** jg gt.
G : terus elu jg gitu’.. hadoooh’
D : makanya skrng ma lo aja
D : biar ga gitu :p
G : maksute?
D : biar ga sakit hati lagi
G : elu nya sama gue? :p
D : huh itu mah maunya elo😛
G : yeh kan biarnambah koleksinya jadi 2 ;P
D : 2 apa nie? istri muda sama istri tua huehuehuehuehuhe.. :p
D : trus gw y tua gitu?
G : mau nya yg mana??..
D :gubraksss*&^%^$$

########## SENSOR #############

G : heheheheheheheheheheeeee’…
G : huhgh.,.. ksian tu orang ya’..
D : iya, kasian..
G : Gue jg dulu pernah ngerasain ky dia… gak enak bgt’
D : kpn lo bgitu? koq ga pernah cerita2 ma gw?
########## SENSOR #############

D : emmm kasian juga yah :p
G : untung dulu blon naksir sama irene … :p
D : loh.. mang klo naksir ma gw knp/
G : pasti deketin irene lah, :p
G : tp sumpah sebel bgt gue sama elu tuh… baawwell cempreng;
D : tapi skrng suka kan ;;) xixixi
G : hehehehehe’…

D : bener kan??😛
G : iya’… enak bisa diledekin :p
D : weks ga sopan bisa diledekin *cubit chan2 ampe biru*
G : yg sebelah lg dong.. ah’
D : wakakakaaka centil bgt dah…
G : heheheheheheheee… mau klo dicubit sm iren

D : gomballlllll
G : gpp udah jam segini mah gombal gak dilarang
D : heleh gombalnya basi ah..
D : ndak kreatif😛

G : yah gombal sama irene mah percuma, gak menghasilkan..
G : hehehehe….
D : yah gpp kan namanya juga usaha😛
G : suka yah di gombalin sm cowo’
D :biasa aja
G : untung gw inget bini dirumah.. hugh….

D : cie ya mo merit beda deh omongannya
G : haleh… pan elu duluan betool?
D : ndak betool ahh

G : huuu’ ntar klo bunting bilang2 yah…
D : ga mauu ahh
G : ntar gw mesti sering2 elus2 perut ma bilang “amit2 jabang bayi” :))

G : maksud lo’… rese…

*Sepenggal Rumpi’an Gue Sama iRene
G : guE
D : iRene

One thought on “Rumpi Sore Sore

  1. weks.. ngapain lo ampe kupipes log chat ma gw??
    enggak ada bahan yang buat lo tulis yah??
    kacau bettuull ga enak tau ma “Dia” klo ampe baca ck..ck..ck…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s