Lubang sial…

Hari minggu kemaren. gue balik dari karawaci mo ke bekasi lewat daan mogot. waktu itu kira-kira jam 20.00 wib di daerah taman kota. jalan disebelah kanan kecepatan cuma 80Kpj tiba-tiba gue liat motor depan gue menghindar…. “swiing” doi lolos dari lobang.. eh sial nya karena gue gak sempet melakukan manuver sutra lah gue libas aja tu lobang.. “Bless..” alhamdulillah mendarat sempurna tapi koq ada bunyi “gubrakkkk… stroooot….” pas gue nengok ke belakang.. yaaa ampuun Box korea yg mirip “Givi” gue jatooh… dan keseret 3 meteran gara2 kabel lampunya masih nyatol…. dan putus… tergeletak di tengah jalanan.

Ngeliat Box gue tergeletak langsung aja si thundie gue suruh minggir….. dan gue menyelamatkan box yang tergeletak tidak bedaya tersebut… Box berhasil gue selamatkan, cuma lecet-lecet … plus stop light nya retak… hadooooh… pas gue mo coba pasang lagi ternyata “lock” nya itu patah …. jadi terpaksa lah gue boncengin deh duduk ditangki sambil nyari alternatip buat bisa gue taro di belakang lagi… hiks.. hiks..
Tapi Untungnya Kejadian itu gak kena mobil belakang gue ato mencederai pengendara yang lain… klo sampe kena wadooh gak tau deh jadinya…..

Tiati yah klo yg make box di belakangnya..

Tinggalkan Balasan

