Berkurang satu

Hugh, hari ini temen kantor gue resign en dia pengen nerusin kuliahnya yang bener katanya “supaya jadi orang”..

Beberapa bulan yang lalu temen kantor gue juga resign katanya “pengen mencari yang lebih baik”..

“Live its hard” mungkin kalimat itu yang bisa menggambarkan posisi gue di tempat ini, saat ini.. Suasana kerja gak karuan. punya bos yang gak profesional.. dan berkurang satu lagi temen terbaik gue..
yah, keep survive aja deh.. miss u all🙂
tutup mata – tutup telinga – tutup mulut

2 thoughts on “Berkurang satu

  1. eHeum..eHeum…
    Qta tuh mesti berani ngambil resiko for be better bro😉
    Klo kangen ma gw panggil nama gw 3x.. *halah kya film hantu*
    Gut lak for yuu juga yah🙂

Tinggalkan Balasan

