Safety First…

After crash last month at kalimalang.. gue ga berani lagi ngebut, apa lagi kalo udah ngeliat aspal becek… whuuzzz.. mending alon-alon bae dah… coz agak trauma gara-gara kejadian waktu itu… sampe sekarang cuma berani max 80Kpj di jalan dalam kondisi apapun..

asli takut banget jatoh.. udah gitu helm bekas kejadian kemaren blom sempet gue ganti, jadi masih ada bekas lecet-lecet nya en agak penyok sedikit.. jadi nambah jipeer aja stiap kali jalan pake motor.

apalagi kalo harus melintasi jalur yang agak jauuh™… hugh!

emang SAFETY RIDDING its Number One en be Safety lebih penting dibandingin apa pun. Mending pelan-selamet dari pada ngebut-benjut… hehehehehehehee :p

ngeri euy…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s