Pagi ini Cium Aspal kalimalang..

hugh, pagi ini emang udah agak males untuk berangkat ngantor. Udah semalem ngimpi jadi penjahat di kejar-kejar sama polisi satu kompi en ngejagain rumah gue, pas bangun trz ngeliat jam udah gak pagi lagi…. huuuuu emg dasar hari ini tuh………

Berangkat dari rumah (setelah temen gue telp mo ngabarin dia masih di cipulir kena macet) kira-kira jam segitu lah.. setelah semua peralatan tempur di siapkan, pamit deh sama nyokap sekalian manasin motor. *Jreeengg……..* motor pun nyala dan gue langsung meluncur ke kantor lewat jalur seperti biasanya Kalimalang->cawang->gatotsubroto

Nah, pas baru sampe kelapa dua. kira2 beberapa ratus meter ke arah Rs.Harum. Mikrolet yang ada di sebelah kiri mo kembali ke lajur kanan, di belakang mikrolet itu ada motor yang juga ke giring ke sebelah kanan (gue ada di lajur kanan dengan kecepatan kira-kira 60-80Kpj) karena berniat menghindari motor yang kegiring itu yaa sudah gue rem tangan sama nginjek rem yang belakang juga.. Tapi pas gue liat jalanan itu basah, tiba-tiba ban depan gue ngonci (nge-Lock) dan akhirnya.

Gubbraaaaaaaaaaakss!!!!!!!………………………! gue meluncur indah di aspal jalanan. dan motor masih nyemplak di selangkangan.. blom selesai pertunjukan itu tiba-tiba

Jegeeeeerrrrr……………………………. Shogun nubrug thunder gue dan ada diatas badan gue yang udah nempel sama aspal plus masih bersama si thunder itu……..

Untung gue make helm FullFace dan di arah yang berlawanan gada angkot ato motor yang melintas. Hugh kalo ada.. gak tau deh……..

Setelah di bantu bangun sama warga sekitar alhamdulillah gue cm lecet-lecet doang. gue langsung bergegas melihat pengendara shogun yang udah tega nabrak gue itu, ternyata dia boncengan sama cewe’.. dan gue liat ce itu terpelanting mental jaauh..

Si pengendara shogun udah ngotot (awas jgn salah eja), lah gue pikir pan gue yang lo tabrak bang nape lu yang sewot…………….. pas itu gue liat disamping nya boncenger nya nangis, cewe lagi….. Iba gue ngelihat ce itu nangis nahan sakit di badanya. Tanpa pikir panjang ya udah gue tawarin mereka untuk chek medis dulu di klinik terdekat. dan mereka mau.

huuh, yasudah lah atas dasar kemanusaiaan gue anterin mereka ke klinik terdekat.

Kerusakan yang gue alami :

  1. Spakboard belakang Pecah.
  2. Mika Lampu Rem belakang Pecah.
  3. Ban Dalem Belakang Pecah.
  4. Sikut Besot.
  5. Dengkul juga Besot.
  6. Kaca Spion kanan Pecah (ilang di jalan).
  7. Batok Lampu depan sedikit lecet-lecet.
  8. Helm FullFace besot-besot.

Hugh, alhamdulillah gue masih di beri keselamatan sama 4JJ1.

*besokpelan-pelanbawamotor*

4 thoughts on “Pagi ini Cium Aspal kalimalang..

Tinggalkan Balasan

