ketiduran, gak ikut mid test…!

duuuh, kemaren itu abis lembur di kantor. dan besokannya kata temen gue mid test..

karena nanti malem mo mid test, ya gue pikir mending balik dulu kerumah buat mandi dan lain-lain nya. Jam 12 orang-orang lg pada makan siang, gue balik kerumah keadaan di jalan agak mendung. Sampe rumah sekitar jam setengah 2 siang abis itu mandi terus tiduran deh di kamar.

Nah, niat nya mo tidur2an ngilangin lelah ehh malah bablas..

Bangun-bangun MAGRIB, djaaah…. gue baru inget klo sore itu mid test di kampus.. yaa ampyun. udah gak mungkin banget bisa sampe kampus jam 7. wong gue aja bangun jam 6, ya secara bekasi-ciledug gitu… Blom macet (jam org pulangkantor) mo tlp temen tp gak bisa-bisa.. tau tuh, HP nya mate kali….

Yasudah lah….. GAK IKUTAN MIDTEST LAGI DEH….

😦

Tinggalkan Balasan

