Hari berat ke kantor naek motor#

Udah beberapa hari ini perjalanan ke kantor terasa berat banget..

(rUMAH) Margahayu 6.30/7.30/8.00 paling telat 8.30 WIB -> Tanjakan Margayahu lewatin Ruko Kalimas I -> Kalimalang -> Cawang Bawah -> GatotSubroto … Kantor.

Biasanya dari rumah sampe Kantor makan waktu 1 Jam, dengan Kecepatan Max 80-110Kpj di gatot subroto tapi itu dulu…. sebelum ada peraturan motor harus lewat sebelah kiri..😦

Sekarang beda-beda tipis sih waktu tempuh dr rumah ke kantor yang biasanya 1 Jam, yah paling nambah 15 Menit deh gara-gara ngantri di sebelah kiri… blom lagi klo di belakang BUS yang knalpot nya ngebul ky kompor bledug.. hugh, cape-panas-macet plus menghirup udara yang kotor banget itu……

🙂 But Role Its Role…. kita cm bisa ngikutin peraturan yang telah di buat..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s