1st Sidang Tilang….!

image019.jpg

Sidang tilang pertama gue…

hugh, jadi pengendara motor itu serba salah ya.. gue udah pelan-pelan jalan di sebelah kiri, tiba-tiba mobil disamping gue mau motong jalur ke kanan. Apa boleh buat karena dia ke kanan en gue ada disamping nya otomatis gue juga ke giring ke kanan. Di depan congoran gue udah ada polisi dengan mata yang mencari mangsa..

Yasudah lah karena Polisi sialan itu menganggap gue melintasi jalur, di tarik minggir dah…

Ditawarin sidang cepat hari itu juga apa nanti tanggal 30 di kejaksaan JakSel. Gue pikir dari pada makan waktu lagi, ya sudah lah ai ikut kata bapak wae lah…

pas sampe ruang sidang “wadoooh, banyak wartawan pake camera..” gue liat ada dari MetroTv, Liputan 6. Hugh. gue berusaha menutupi identitas aja.. Malu Kalee klo masuk tipi karena di tilang polisi.

pak Hakim dateng, Sidang akhirnya dimulai, gue mencoba merangkai kata-kata untuk berhadapan sama pak Hakim. Tapi kalo di pikir-pikir percuma aja gue mencoba membela diri, ya wong udah di sidang. gak mungkin aja klo gue di bebaskan tanpa syarat..

Hakim ngemeng sampe bebusa, en untuk biaya sidang gue di getok harga 35 ribu..

gila ye.. 35 ribu bro.. pagi-pagi jam 9-an udah sarapan 35ribu.

haaah….. auk ah!!!

Tinggalkan Balasan

