WARNING!!! BEGAL ada di JAKARTA… (dari millis)

Bro and Sis,
Berikut ini ada pengalaman rekan-rekan dari milis tetangga, yang
kabarnya ada gerombolan begal sudah menggerayangi kota Jakarta. Kisah
ini mudah2an bermanfaat buat yang sering pulang malem termasuk ane
yang pulang ke rumah sekitar jam 0100-0200 dinihari. Selamat menyimak

Thanks
Qashmal “safety first rider”99
mobile : 0811996235
B 6781 CGT

tuk rekan2 setanah air,sebangsa, senegara, sepenunggang risma,dan
lain2……, ,,ada info neeh…dan ini peringatan pengendara motor di
malam hari tuk jakarta..ane ngalamin langsung…begini
ceritanya… “malam minggu kmren ane iseng2 rolling risma sam temen2
cuma 3 motor…. jam 02.00dini hari..ane dari jalur cawang menuju
blok-m via jln gatot subroto…lgi asik bercanda, ane di kejutin sam
rombongan motor buuuuuaaanyaaak bgt yng berhenti di dpn hanggar
(sirkuit gokart)…lebih dari 300mtor(tanpa nyalain lampu&ga pake
helm..ane kira itu orang pde mo liat ngetrek..ane santai aje
kan…sampe akhirnya ada bro dari KCDJ..balik arah..dan kasi
peringatan sam temen ane….karena terlanjur(jaraknya dah 20m)dari
rombngan ntu….ane sam temen lngsung aja ngindik2 ambil jalurplng
kanan persis dikanan bis..jd kaga keliatan..kami smua takut bgt..
(parno) akhirnye ane berhenti di dpn TransTV..dan cari tau apa yng
terjadi…ternyata. ..mereka rombongan dari tanjung priuk…(spesialis
begal motor)(maaf klo ada bro yng tinggal di sana)ada yng bilang
keygen,westmood, winbol… entah apa namanya….. mungkin ada yng tau
ttg hal ini..? ”
untungnya bohai dan kmi selamt…..
nah tuk smuanya agar hati2 ja…

skali lagi ane bukan maksud tuk menjeleken wilayah priuk..ane
berharap info yng ane dapet ntu adalah salah…walau memang komunitas
itu konon katanya mang benar ada……. (pa bener ga seeeh)


BAGOL, B 6463 TGC

BOMER (Brodherhood Motor Riders..004. .)

bener banget Bro, gerombolan begal motor dari Priok itu memang ada,
berhati-hatilah. ..
kebetulan ane kerja di Trans7 (kompleks TransTV) Mampang Prapatan,
gerombolan itu sering banget bergentayangan tiap malam minggu di
sekitaran Gatot Subroto, pernah sekali waktu pas ane pulang kerja jam
01 malam, gerombolan itu lewat depan kantor, ane langsung ditahan
sama security agar ngga keluar gerbang dulu…
jumlahnya buanyak buanget, mungkin ratusan, dan ciri2nya mereka ngga
safety riding banget (lampu mati n ngga pake helm) kayak orang mo
track2an…
ane pernah diceritain temen ane anak DeTiC, tiga bulan yang lalu
pernah ada klub tiger (lupa namanya) lagi rolling 12 motor trus
ketemu gerombolan itu, naasnya mereka semua kebegal motornya (gila!),
caranya gerombolan itu mengepung dan merampas motor ditengah2
mereka…
gimana nih pak pulisi???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s