Tubrugan di samsat daan mogot…!

begini kronologisnya…

hari sabtu yang lalu, kira2 jam 10.00wib siang. gue meluncur dari bekasi menuju tangerang pake si gledek biru “thunder” pas sampe sekitar jam 11.30 di daerah flyOver pesing (jalur buswei) pas turunan ngelewatin taman kota kecepatan lumayan sekitar 80-90 KpJ coz jalanan kosong.

tiba-tiba di depan kantor samsat daan mogot ada motor bebek yang mau motong jalur padahal udah jelas itu di perboden (ditutup pake rambu polisi) gak boleh belok tapi tuh pengendara motor bebek yang boncengan sama cewe nya tetep maksa untuk belok dan minta tolong sm orang untuk bukain rambu2 itu supaya dia bisa belok kesana..

perkiraan gue tuh motor gak akan belok, ya udah gue kurangi kecepatan mau mendahului dari sebelah kanan, tapi tiba2 dia belokin motor nya…. gue klaksonin panjang plus ngerem depan belakang tapi ban belakang keburu nge-lock, alhasil ngesot deh motor gue ke arah motor orang itu ‘jgeeerrrrr…..’

body en kaki sebelah kiri gue nempel ke motor dia..

Hasilnya FootStep Depan gue bengkok, injegan gigi pun ikut bengkok ke dalem. kaki gue rasanya nyut… nyut… nyut… hugh..

Gue sempet nengok kebelakang gue liat dia gak jatoh. ya sudah gue lanjutkan perjalanan dengan telapak kaki yang rasanya nyut… nyut… nyut… ky patah.

Tinggalkan Balasan

