“Kesetiaan seseorang menurut zodiaknya”

Urutannya adalah nomer urut pertama berarti menduduki peringkat pertama dalam hal kesetiaan. D

  1. TAURUS (21 April – 20 Mei)
    Bagi yang punya pasangan warga Taurus, wajib berbahagia dan berbangga hati. Pasalnya, cowok or cewek Taurus ini dianugerahi kesetiaan yang luar biasa. Yah, persis kayak anjing penjaga deh. Bakal terus ada di samping pasangannya dan selalu bisa diandalkan dalam berbagai keadaan. Bagi beberapa orang sih, Taurus adalah sosok yang keras kepala dan sangat kaku memegang prinsipnya. Tapi, itu juga yang membuat dia keras kepala kalau sudah kadung menjalin suatu hubungan.
  2. CANCER (21 Juni – 22 Juli)
    Ini dia nih pasangan yang diidam-idamkan. Cancer adalah tipe orang yang selalu ingin memberikan yang terbaik bagi pasangannya. Dia akan selalu berusaha merawat pasangannya dan menjaganya dengan superhati-hati supaya tidak melukai pasangannya ataupun dirinya sendiri. Wups, tapi hati-hati dengan sifat super sensitifnya lho! Gara-gara sifat itu Cancer kadang terlihat sangat introvert dan susah untuk berkomunikasi dengan yang lain.
  3. VIRGO (23 Agustus – 22 September)
    Orang yang berjenis zodiak Virgo sangat fokus jika sudah jatuh cinta. Di bisa jadi orang yang sangat cerewet dan demen mengritik sana sini. Tapi itu semua nggak lebih karena perhatiannya yang sangat besar kepada orang yang dicintainya. Semua perhatian yang dicurahkannya pada orang yang dia cintai itulah yang membuatnya nggak bakal bisa melirik orang lain. Lha wong satu aja udah bikin repot, baginya, gimana bisa mengatasi dua atau tiga kekasih pada saat yang bersamaan.
  4. CAPRICORN (23 Desember – 20 Januari)
    Pada dasarnya, Capricorn bukan tipe yang demen selingkuh. Pasalnya, Capricorn lebih suka tenggelam dalam pikirannya sendiri. Orang Capricorn suka membuat rencana dan memikirkannya dalam-dalam. Bahkan untuk berinteraksi dengan yang lain pun, Capricorn nggak punya waktu.
  5. AQUARIUS (21 Januari – 19 Februari)
    Orang yang bernaung di bawah bendera Aquarius, biasanya sih ogah selingkuh. Aquarius kan cenderung rasional, jadi kalau bertindak selalu mikir dulu. Kadang dia bisa jadi sangat ekstrem dalam melakukan suatu tindakan. Makanya, kalau dia selingkuh, bisa jadi itu salah satu caranya yang ekstrem untuk mengakhiri hubungan dengan kekasihnya.
  6. LIBRA (23 September – 22 Oktober)
    Namanya juga timbangan, Libra selalu membanding-bandingkan pilihan yang ada di depannya. Ditambah lagi, Libra nih memiliki permasalahan dengan mengungkapkan apa yang ada di hatinya. Maksudnya begini, tapi yang keluar hal yang berbeda. Jadi, wajar aja kalau Libra kadang terkesan susah dimengerti. Apalagi berhubungan dengan dunia percintaan.
  7. GEMINI (21 Mei – 20 Juni)
    Sebenarnya, sangat gampang untuk membuat Gemini setia dan nggak lagi melirik orang lain. Hujani dia dengan perhatian yang terus menerus. Dengan timbunan perhatian, dia pasti sulit untuk mengalihkan diri dari pasangannya. Pasalnya, Gemini adalah tipe orang yang jika kebutuhannya tidak terpenuhi, dia akan mencarinya pada orang lain.
  8. SAGITARIUS (23 November – 22 Desember)
    Selingkuh adalah tantangan. Kehidupan yang full of spirit yang dimiliki Sagitarius membuatnya selalu merasa tergoda untuk melakukan tindakan perselingkuhan. Hasratnya sangat kuat untuk selalu memperkaya hidupnya dengan hal-hal yang baru.
  9. ARIES (21 Maret – 20 April)
    Keingintahuannya yang tinggi adalah ciri Aries. Nggak heran ia selalu bersemangat untuk “mencari petualangan baru”. Belum lagi gairahnya yang selalu meluap-luap dalam berkomunikasi dengan orang lain. Aries cenderung hangat dan disukai dalam hubungannya dengan orang lain. Makanya, ia pun kadang tenggelam dengan interaksi yang menjurus ke perselingkuhan.
  10. LEO (23 Juli – 22 Agustus)
    Sesuai karakternya, si raja hutan, Leo cenderung memiliki ego yang tinggi. Ia akan selalu menuntut sesuatu yang lain dengan imbalan kesetiaan. Pokoknya segala sesuatu yang menguntungkan dirinya akan disambarnya. Kalau kamu menginginkan kesetiaan dari Leo, banyak-banyaklah mengalah setiap berhadapan dengannya.
  11. SCORPIO (23 Oktober – 22 November)
    Kegemarannya untuk menjadi pusat perhatian menjadi alasan utama baginya untuk berselingkuh. Scorpio jarang membiarkan setiap godaan yang melenggang di depannya begitu saja. Begitu ada yang memberikan perhatian lebih padanya, dia akan menyambarnya. Dan bukan tidak mungkin menjadikannya sasaran yang tepat untuk berselingkuh.
  12. PISCES (20 Februari – 20 Maret)
    Ini nih jagonya selingkuh! Ngakunya setia, tapi di balik itu Pisces kerap sekali berselingkuh. Baginya, selingkuh adalah pelangi yang mengisi warna-warna dalam kehidupan percintaannya. Nggak heran kalau Pisces sangat romantis. Banyak pengalamannya sih!

Semoga bermanfa’at bagi kita semua. D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s